Jumat, 28 Oktober 2011

wisata kuliner

RESTO & CAFE

Segarnya Susu Murni di Sumur Lembang

Segarnya Susu Murni di Sumur Lembang

Sebagai minuman yang menyehatkan, susu memang layak menjadi minuman favorit. Di Lembang, sebelah utara kota Bandung, Anda dapat menikmati segelas susu segar yang menyehatkan. Tidak hanya susu, Anda juga dapat menikmati makanan traditional yang tidak kalah nikmatnya. Menikmatinya di tengah udara terbuka yang sejuk akan membuat Anda semakin menikmati santapan Anda di sini. Sumur Lembang merupakan salah satu tempat minum susu murni sambil menyaksikan pemrosesan pembuatan susu.
» Selengkapnya: Segarnya Susu Murni di Sumur Lembang

KHAS NUSANTARA

Makan Sambil Rekreasi di Godong Ijo

Makan Sambil Rekreasi di Godong Ijo

Ingin menikmati suasana santai bersama keluarga dalam suasana yang berbeda? Anda dan keluarga dapat berkunjung ke Godong Ijo. Disini, Anda dapat menikmati berbagai makanan istimewa dalam suasana cafe yang elegan. Tempat ini juga sangat cocok jika Anda ingin berwisata bersama anak-anak karena terdapat fasilitas arena bermain yang luas, memperkenalkan satwa-satwa unik atau mengajak mereka memancing bersama. Liburan bersama keluarga akan terasa menyenangkan dengan mengunjungi Godongijo.
» Selengkapnya: Makan Sambil Rekreasi di Godong Ijo

KULINER MALAM

Roti Bakar Eddy - Senayan

Roti Bakar Eddy - Senayan

Roti Bakar ini sudah lama dikenal sebagai tempat nongkrong anak muda di Jakarta Selatan. Nama Roti Bakar Eddy sendiri sudah dikenal sejak lama dan menjadi salah satu roti bakar tertua di Jakarta. Letaknya semula terletak di dekat Blok M, di depan sekolah Al-Azhar.
» Selengkapnya: Roti Bakar Eddy - Senayan

KHAS SUNDA

Menikmati Ikan Nila Goreng Pak Ono

Menikmati Ikan Nila Goreng Pak Ono

Restoran Ikan Nila Goreng Pak Ono merupakan salah satu tempat makan yang dapat menjadi tujuan bagi pecinta ikan. Sajian menarik dengan bahan dasar ikan juga masakan dari derah Sunda siap disantap. Pilihan menu apa saja yang bisa dipilih di sini?
» Selengkapnya: Menikmati Ikan Nila Goreng Pak Ono

WISATA SURABAYA

Pasar Atom, Wisata Kuliner Surabaya

Pasar Atom, Wisata Kuliner Surabaya

Saat berkunjung ke suatu kota, tidak lengkap rasanya tanpa berwisata kuliner. Mengunjungi Pasar Atom (sering juga disebut Pasar Atum) yang ada di pusat kota Surabaya layak menjadi pilihan. Berbagai jenis makanan dan jajanan khas dan nikmat dapat Anda temukan disini. Sempatkan untuk mampir ke tempat ini karena dengan hanya mengunjungi satu tempat, ada banyak kuliner yang bisa dicoba.
» Selengkapnya: Pasar Atom, Wisata Kuliner Surabaya

SEAFOOD

Seafood Berkualitas di D'Ocean

Seafood Berkualitas di D'Ocean

Hobi makan seafood mungkin salah satu kegemaran Anda. Menikmati udang, cumi, atau kepiting yang kaya protein memang menyenangkan, walaupun harus hati-hati bagi Anda yang yang memiliki kadar kolesterol tinggi. Salah satu tempat untuk menikmati seafood nikmat dengan suasana nyaman adalah dengan mengunjungi D'Ocean. Restoran ini akan menyediakan seafood yang berkualitas.
» Selengkapnya: Seafood Berkualitas di D'Ocean

MINUMAN

Mengenal si Susu Fermentasi Yoghurt

Mengenal si Susu Fermentasi Yoghurt

Berbagai gerai produk makanan atau minuman yang menjual yoghurt dalam bentuk es atau biasa disebut dengan frozen yogurt atau froyo kini bukan lagi hal yang langka di berbagai mal atau pusat perbelanjaan. Dengan berbagai merk gerai, yoghurt sudah menjadi bagian dari cemilan yang digemari. Yoghurt merupakan cemilan yang menyehatkan. Selain itu rasanya yang cenderung asam memberikan sensasi rasa bagi penikmatnya. Karena populernya yoghurt, rasanya tidak ada salahnya bila kita mengenal lebih dalam tentang si cemilan asam ini.
» Selengkapnya: Mengenal si Susu Fermentasi Yoghurt

BUAH

Buah Kiwi Banyak Manfaatnya

Buah Kiwi Banyak Manfaatnya

Buah yang berasal dari New Zealand ini ternyata mempunyai manfaat besar untuk tubuh. Buah kiwi yang rasanya asam manis layak dikonsumsi untuk memenuhi nutrisi tubuh dan bonus kulit cantik dapat menjadi milik Anda.
» Selengkapnya: Buah Kiwi Banyak Manfaatnya
Info Buah lainnya:

ICE CREAM & DESSERT

Zangrandi Ice Cream

Zangrandi Ice Cream

Mencoba es krim di tengah udara panas pasti akan memberikan kesegaran. Sambil menikmati dinginnya es krim (ice cream), Anda juga dapat merasakan suasana masa lampau yang klasik. Itu yang dapat Anda rasakan saat mengunjungi Zangrandi, restoran es krim tempo dulu terletak di pusat kota Surabaya yaitu di Jalan Yos Sudarso.
» Selengkapnya: Zangrandi Ice Cream
Info Ice Cream & Dessert lainnya:

CAKE & SNACK

Blenger Burger

Blenger Burger

Nama Blenger Burger mungkin bukan hal asing bagi sebagian masyarakat Jakarta. Burger ini memang menjadi fenomenal saat pertama kali muncul. Untuk menikmatinya banyak orang yang rela antri di kiosnya. Sampai sekarang pun, burger ini masih memikat para pengunjungnya sehingga terus menjadi tujuan bagi pecinta burger. Burger ini mempunyai logo "It's Worth The Wait". Apakah benar burger ini layak untuk ditunggu?
» Selengkapnya: Blenger Burger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar